Berisi Adegan Threesome, ‘SHAME’ Dilarang Tayang di Singapura!

Film provokatif yang dibintangi Michael Fassbender berjudulSHAME dilarang tayang di bioskop-bioskop Singapura. Hal tersebut dikarenakan Steve McQueen, selaku sutradara, enggan memotong adegan vulgar dalam film tersebut.

Film yang berhasil mendapat nominasi Golden Globe dan Bafta ini sebenarnya akan tayang khusus untuk usia 21 tahun ke atas dengan sebuah persyaratan. Satu syarat tersebut adalah memotong adegan threesome yang tampil begitu eksplisit dalam penggarapannya.

Namun McQueen tetap bertahan dengan pendirian untuk tidak melakukan editing ulang. Padahal pihak Singapura hanya ingin di edit beberapa bagian lantaran durasi threesome itu terlalu panjang.

“Tuan McQueen merasa karya yang buruk adalah karya yang terkena  sensor. Adalah tindakan tak menyenangkan jika film yang dia buat dengan hati harus mengalami proses tersebut, ” papar salah satu wakil distributor Singapura.

“Kami menghormati keputusannya. Karena tak ada titik temu, maka dengan berat hati kami nyatakan bahwa SHAME tak akan tayang di jaringan bioskop Singapura.” Tutup wakil itu. (kpl/abs)

sumber : www.kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *