Perez Hilton: Aku tahu aku gay

Selebriti blogger Perez Hilton telah bergabung  sebagi kontributor sebuah proyek baru  yang dilakukan oleh huffingpost  yang diberi Tajuk ” The Moment I knew I was Gay”.  Kegiatan ini berisi tentang video dokumentasi singkat yang menceritan pengalam pertama seorang  kontributor , ketika menyadari bahwa ia memiliki ketertarikan yang berbeda dari yang lain.

Dalam klip ini , Perez berbagi cerita  kepada kita tentang pengalaman pertama tertarik dengan teman lelakinya.

Perez    : “Waktu umur gwe enam tahun, gwe senang banget main bola bersama teman-teman tetangga  dilapangan. Berguling-gulingan diatas tanah, tumpuk-tumpukan, dan gwe menikmati banget saat-saat itu. Itu menyenangkan dan nyaman buat gwe, ini mengkin kedengarnya nakal, tapi justru sejak kecil gwe udah bisa mengidentifikasi arah oreintasi seksual gwe”.

Ourvoice, berniat melakukan hal sama yaitu,  membuat video  singkat maksimal 1 menit yang akan kita publikasikan melalui website kami. Bagi kawan-kawan LGBTIQ yang  berminat berbagi pengalaman seperti yang dilakukan oleh Perez Hilton,  jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Bagi kawan-kawan yang berada diwilayah JABOTABEK silahkan hubungi kami, dan kami akan langsung bertemu dengan kawan-kawan membuatkan video singkat tentang pengalaman kawan-kawan. Dan untuk yang berada diluar kota silahkan rekam dan kemudian kirim ke kami, tidak perlu memakai alat yang cangih, dengan telpon genggampun akan kami terima.

Pastikan untuk menyertakan nama lengkap,  durasi video 30-60 detik, dan harus menampilkan wajah kawan-kawan secara jelas kearah kamera, sambil mengucapkan kata pembuka “ pada saat saya tau…”

Ourvoice  sangat menantikan dan ingin mendengar cerita dari kawan-kawan!

Silihkan kirim rekaman kawan melalui email : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *