Seorang Waria Terkapar Ditusuk orang tak dikenal

Ourvoice.or.id. Sedang menunggu calon pelanggannya seorang waria luka parah ditusuk di punggung kanannya oleh dua lelaki tak dikenal di Jl Mayjen Sutoyo, Makasar, Jakarta Timur pada Jumat (1/3) malam . Dalam keadaan luka-luka , Iskadir,55 atau biasa dipanggil Joyce, melaporkan ke Polsek Jatinegara.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.30 itu bermula ketika korban datang ke lokasi itu untuk menunggu pasangannya yang sudah empat hari tidak pulang-pulang. Beberapa saat memarkir kendaraannya, datang dua orang laki-laki minta uang.

“Dia minta uang kesaya, tapi ga saya kasih. Satu orang pelaku langsung dorong kepala saya dan jedotin ke tembok hingga bedarah. Sedangkan pelaku lainnya menusuk punggung pakai pisau,”kata Joyce, di Polsek Jatinegara.

Dikatakan oleh korban, dirinya menduga dua tersebut. Dia juga mengira kalau dirinya ini adalah laki-laki soalnya saat berada di lokasi Joyce, memakai helm. “Padahal saya inikan, waria kerja di salon. Mereka pikir saya laki-laki kali ya,”katanya

Warga, Tamansari, Jakarta Barat ini kemudian ditusuk empat kali. Waria itupun menjerit kesakitan dan minta tolong pada warga sekitar. Mendengar teriakan itu warga beradatangan namun pelaku ambil langkah seribu untuk kabur.

Sedangkan korban yang mengerang kesakitanu oleh warga dibawa ke Polsek Jatinegara. Tapi karena lokasi kejadian di wilayah Makasar, kasusnya di limpahkan ke Polsek Makasar. (Wandi)

Sumber : poskotanews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *