Indonesian Monsters: Let’s Dance for Freedom

Siaran Pers
Indonesian Monsters: Let’s Dance for Freedom

[Jakarta.ourvoice.or.id – Kami penggemar Lady Gaga di Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Little Monsters,seharusnya pada hari ini, 3 Juni 2012 merayakan kedatangan Lady Gaga di Jakarta. Namun karena tidak adanya kesiapan pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan jaminan keamanan kepada Lady Gaga dan juga kepada fans Lady Gaga, konser tersebut akhirnya batal diadakan.

Kami sebagai warga negara Indonesia merasa dirugikan karena hak kami untuk berekspresi diambil oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyatakan hal-hal buruk tentang Lady Gaga, yang akhirnya mempengaruhi keputusan dari pihak KepolisianRepublik Indonesia dan menyebabkan kegagalan akan konsernya yang akandigelar pada tanggal 3 Juni 2012 di Gelora Bung Karno.

Untuk menyuarakan kekecewaan tersebut, kami akan menari untuk menyuarakan beberapa hal di bawah ini:

1. Meminta kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk memberikan pemenuhan jaminan hak untuk bebas berekspresi
2. Menyayangkan pihak kepolisian yang tidak ada kesiapan dan tiadanya jaminan keamanan atas kedatangan Lady Gaga ke Indonesia
3. Indonesia bukan Negara agama, maka tidak ada alasan untuk menolak kedatangan seseorang atas alasan keagamaan.
4. Menyayangkan tidak adanya standar yang baku sebaga persyaratan siapa saja yang diperbolehkan untuk menggelar konser dan    siapa yang tidak dan dengan alasan apa hal itu dibuat.
5. Kami fans Lady Gaga Indonesia yang tergabung dalam @LadyGagaINDO ingin menjawab sapaan Lady Gaga di Singapura bahwa kami juga cinta Lady Gaga. Dengan ini kami ingin mengundang kembali Lady Gaga ke Indonesia.

Demikian siaran pers ini kami sampaikan. Terimakasih.

AnggiatSihombing
Moderator @LadyGagaINDO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *