Adam Lambert Is Proud of Being Gay

Superstar Pop Adam Lambert merasa malu ketika ia pertama kali menyadari bahwa dia adalah gay, tapi sekarang ia bangga dan tidak akan menyembunyikan seksualitas untuk apa pun, menurut berdasarkan artikel dari Behind the Music Profile.

Lambert ingat bahwa saat di kelas enam ketika ia menyadari bahwa ia berbeda dari kebanyakan anak lainnya. “Aku berada dalam penyangkalan  dan itu semua mucul di kepala saya sendiri,” katanya. “Dan untuk saya itu adalah rahasia yang mendalam. Aku hanya belum siap membicarakannya dengan siapa pun. ”

“Saya pikir di usia itu saya merasa sangat malu, karena itu sangat berbeda,” kenang Lambert. “Tidak ada pembicaraan tentang itu di sekolah dan itu salah satu hal yang begitu keras tentang menjadi anak muda dan menyadari bahwa Anda gay, atau bi, atau apa pun. Kami tidak mengatakan ke siapapun. ”

Lambert, yang saat ini menggarap album kedua, dianggap sebagai terdepan untuk American Idol musim 8 dan hanya berhasil meraih posisi kedua setelah Kris Allen. Banyak orang menganggap pilihan yang mengejutkan adalah karena pemilih konservatif yang tidak nyaman dengan gaya flamboyan Lambert.

“Saya tidak ingin mengawali karier dengan menyembunyikan apa-apa, atau mencoba untuk menutupi sesuatu,” kata Lambert “Itu bukan gaya saya.. Aku bangga seksualitas saya. Saya tidak hang up. Saya tidak punya malu tapi bagi saya, ini bukan tentang mengenakan T-shirt mengatakan ‘gay,’ itu ‘Adam’. ”

Penerjemah: Rikky
Sumber : Advocate – http://advocate.com/News/Daily_News/2011/08/04/Adam_Lambert_Is_Proud_of_Being_Gay/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *