Tempat Sauna Gay di Roma

Europa multiclub sauna gay terbesar di Roma

Ourvoice.or.id-Di tengah proses pemilihan Paus baru, Gereja Katolik Roma, kembali dipergunjingkan,. Salah satu kantor departemen mereka di kota Roma, juga digunakan sebagai sauna kaum gay terbesar di Italia.

Bangunan The Palazzo, yang memiliki nilai bersejarah merupakan markas dari Kongregasi Evangelisasi Masyarakat, yang didirikan pada tahun 1622, dimana departemen itu bertanggung jawab melakukan kegiatan misionaris. Namun siapa sangka di dalam bangunan megah itu terdapat Sauna Europa multiclub dan gym, yang dalam situsnya mengklaim sebagai sauna untuk kaum gay nomor satu di Italia. Seperti diberitakan oleh The Telegraph, Rabu (12/3/2013).

Vatikan membayar harga yang cukup tinggi untuk gedung apartemen yang diakuisisi pada tahun 2008 tersebut. Apartemen itu dibeli seharga sembilan juta Eruro pada tanggal 30 Mei 2008 oleh sebuah perusahaan properti yang di kemudian hari menjualnya kepada Vatikan seharga 20 juta Euro.

Tidak diketahui mengapa Vatikan mau membeli apartemen itu dengan harga tinggi, ada dugaan permain kotor di balik itu. Salah satu apartemen yang dibeli oleh Vatikan dihuni oleh Kardinal Ivan Dias, prefekemeritus Kongregasi untuk Evangelisation dari Rakyat.

Sumber : tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *