Istri Diduga Jalin Hubungan Sesama Jenis, Pria Malaysia Bakar Diri

Ourvoice.or.id- Seorang pria di Malaysia nekat membakar dirinya di depan sang istri. Aksi tersebut didorong oleh dugaan bahwa sang istri tengah menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan atasan di tempat kerjanya.

Seperti dilansir The Star, Selasa (23/7/2013), aksi bakar diri tersebut terjadi di sebuah apartemen di Ampang Jaya, Selangor. Pelaku bakar diri yang diketahui bernama Lim (50) tersebut, tak kuasa menerima berita mengejutkan bahwa istrinya menjalin asmara dengan seorang wanita. Padahal pasangan tersebut telah berumah tangga selama 18 tahun.

Pasangan tersebut telah dikaruniai tiga anak berumur mulai delapan hingga 18 tahun. Saat peristiwa bakar diri sang ayah berlangsung pada Senin, 22 Juli sekitar pukul 21.00 waktu setempat, anak tertua sedang asyik mengakses internet di kamarnya.

“Dia (anak sulung) langsung keluar kamar setelah mendengar ibunya menjerit dan melihat ayahnya terbakar. Si anak lalu mencoba memadamkan api dengan air dari kamar mandi. Tetangga pun membantu dia,” kata Wakil Komisioner Kepolisian Ampang Jaya, Amiruddin Jamaluddin.

Amiruddin mengatakan, putra sulung itu membantah dugaan bahwa ibunya mencoba membunuh ayahnya. Menurutnya, sang ayah justru berniat bunuh diri. Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda perlawanan ataupun pesan bunuh diri.

Akibat insiden itiu, Lim saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Ampang. Istrinya yang juga mengalami luka-luka bakar di kedua kakinya, dilarikan ke UGD.

Berdasarkan keterangan sanak keluarganya, Lim ingin membunuh semua anggota keluarganya namun tak mampu melakukannya. Seorang tetangganya mengaku sering mendengar pasangan suami istri tersebut bertengkar. Keluarga Lim juga dikenal jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Sumber : detiknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *